Garuda Lebo | 2002 | Sidoarjo | Coach | Player

Kamis, 29 September 2011

Catetan buat si Annas (semoga kamu suka)

Assalamu’alaikum (yang gag jawab gag masuk surga)
Hai temen-temen (kalo ada yang mau jadi temen ku seh..),, gimana kabarnya sehat?, sakit?, meriang? Beli obat dong..
Gini,, hari ini aku mau nulis tentang seorang sahabat ku yang namanya Annas,, ganteng, putih, blesteran Indo-Belanda, keren, idungnya mancung, rambutnya lurus warna pirang, kaya, mahasiswa di UI, poto genik, berkarisma, yah gag beda jauh sama Irfan Bachdim, ohh iyah,, ini FB nya,, kalo pengen Add silakan, http://www.facebook.com/profile.php?id=100000126308842. Gimana? tertarik??
Tapi, sayangnya itu bukan dia, Annas adalah (Insya Allah) cowok, yang (kata ibunya) Ganteng, agak matang sih, rambutnya sebenernya mirip C.Ronaldo (yah kalo kalian ngliadnya sambil mabok) tapi stylenya lebih condong ke Adebayor..
Annas adalah sebuah fenomena alam yang bener-bener ngebuat hidup ku gag ngerasa sepi, yah mungkin jika kalian baru kenal, pria ini akan sedikit menjengkelkan, suka gigit bokong, dan menyalak layaknya herder, tapi dia adalah pribadi yang baik dan sopan.
Pelawak,, mungkin akan lebih melekat pada dirinya, sangatlah humoris, dan paling suka becandain orang sampe orangnya bener-bener gag bisa ngebales dan nangis darah.
Mungkin menurut ku dia lebih lucu dari pelawak karna wajahnya lebih aneh dari pada tukul atau sule sekalipun (dia diem aja udah bikin ketawa, apa lagi kalo ngebanyol)..
 
ini dia Si Annas,, mirip gag sama Irfan Bacdim?? (lumayan nih buat ngusir nyamuk)

Dalam kehidupan ku setiap hari,, gag rame rasanya kalo gag ngedenger banyolan makhluk planet yang satu ini, emang wajahnya bisa di katakan (Insya Allah) ganteng, tapi dalam percintaan, dia gag seberuntung wajahnya, tapi disinilah kelebihan yang selalu jadi pedoman ku dalam nyari keriteria pacar yang baik.

  1. Annas akan lebih suka melihat cewek yang berdadan natural, karna aura kecantikannya akan keluar secara alami, dan itu akan mencerminkan sifatnya.
  2. Annas sangat suka wanita berkerudung, karna jilbab akan melindungi akhlaq dari si wanita yang makai (Insya Allah).
  3. Annas lebih suka cewek di bawah umur, maksudnya cewek yang umurnya di bawahnya 2 – 5 tahun, itu akan membuat si cowok akan lebih bisa mengarahkan si cewek, karna masih muda. (yah,, soalnya kalo sama yang lebih kecil, gampang di bo’ongin juga)

Nah itulah kriteria yang Annas pegang sampe sekarang dan terbukti, sampai sekarang Annas baru pacaran 1x, itu pun udah putus setahun yang lalu, bukannya gag laku, emang belum ada aja cewek yang beruntung buat dapetin si Annas.. (tenang bro,, gue bela elo sekarang.. ) #lumayan,, dapet 50 ribu..

Bahas cinta? Jangan sama si Annas, kalo bahas bola, dia akan ngejawab semua pertanyaan yang kalian mau tanya, bahkan pertanyaan yang belum di tanyain,, udah bisa dia jawab, sampe-sampe rambutnya mirip banget sama rumput lapangan.
Annas adalah seorang penggila bola, lebih gila dari orang gila yang di pinggir jalan yang suka kobok-kobok comberan jam 2 pagi.

Dia pernah ninggalin pacarnya yang udah belain jauh-jauh nyamperin dia pas ada latian bola, dan kalian tau apa yang terjadi? Yap,, si cewek di suru pulang dengan tangan hampa dan di tinggal Annas ke lapangan buat main bola. Yah emang terkesan kurang ajar banget, baru laku sekali, di samperin jauh-jauh, panas-panas, ehh malah di tinggal main bola,, dasar wajah mu gag ada sopan santunnya men..

Yah mungkin itu lah Annas, kalo dia di suruh milih, pacaran apa futsal, dia pasti lebih milih futsal, kalo dia di suruh milih kawin sama cewek atau sama bola pasti dia lebih milih kawin sama cewek (ya iyalah..)

Eka Ayu, yah inilah cinta dari Annas yang sebenarnya, cantik, manis, pinter, soleha, yah aku juga suka sama cewek yang satu ini, (inget cuma suka..!!)
Annas akan selalu mengingat cewek ini, ayahnya si Ayu sahabat baik sama ayahnya si Annas,, yah mungkin Annas akan sangat suka jika 2 orang yang berpengaruh besar akan bisa respek sama si Annas, tapi sayangnya Annas dapet saingan berat sama makhluk yang gag kalah ganteng, dan tak lain dan tak buka adalah.. mari kita sambit Please welcome for the Fajar Fatoni tettolet totett..!!! (makasih sambutannya..)
Fajar adalah salah satu sahabat ku,, yah sahabatnya Annas juga, tapi dia lebih tinggi, panjang tapi gag lebar, idungnya agak mancung, murah senyum, suka menolong, dan rajin menabung.
Mungkin Fajar biasa aja,, tapi Ayahnya si Ayu terlihat lebih sreg sama si Fajar, gimana gag sreg? Fajar lebih gampang di siksa, di surh-suruh,, kapan lagi coba? Punya menantu yang sekaligus bisa jadi pembantu.. (sorry bro, kepaksa gue jujur)

Annas mungkin akan lebih mudah di jadikan sahabat, tapi akan sangat sulit buat cewek akan mengerti sesuatu yang sangat menakjubkan darinya yaitu tanggung jawab..

Annas adalah seorang yang gigih, tahan banting dan pejantan tangguh, dia gag akan berhenti buat ngebahagiakan orang tuanya dengan caranya sendiri, keren emang, meskipun sekarang sedang dalam proses membahagiakan ke-2 orang tuanya tapi aku yakin, suatu saat nanti mimpi itu akan tercapai.
Mungkin ini adalah rahasia umum, jika anak ingin membahagiakan orang tua nya,, tapi buat ku Annas beda, penuh perjuangan, keringat, kerja keras, dan do’a ehh satu lagi niat yang kuat..
Mungkin Annas adalah segelintir anak yang beruntung mampu punya kepribadian yang kuat, dan aku pun juga beruntung bisa bertemu dengan makhluk yang terkesan aneh ini di dunia ini..

Buat Annas, kita berjuang bareng yah bro,, emang kita masih kayak gini,, suatu saat Allah pasti denger do’a sama harapan kita..
Perjalanan mungkin masih panjang, tapi  kita gag tau kapan waktu kita di dunia ini akan usai, kita lakukan aja yang terbaik..


Pesen moral      : singkat aja,, Usaha sama do’a tidak sempurna jika tidak di
barengi niat yang kuat..
ohh iyah satu lagi,, semua orang yang hadir dalam hidup kita,, itu adalah orang pilihan dari Allah, jangan pernah lihat sisi buruknya, karna kita juga punya sisi buruk yang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar